Jumat, 05 Oktober 2012

Pembuka A.K.A. Muqadimah A.K.A. Sepatah Sirih A.K.A Sekapur Kata

Yossh… Akhirnya bikin blog juga…

 

Dah lama sih sebenarnya mau bikin ginian, tapi apa daya niat tak sampai. Memang kalau dipikir lagi, yang namanya “niat” itu tuh yang paling penting… Kenapa penting…? Karena didalam tubuh yang sehat, terdapat jiwa yang kuat…#tamparbolakbalik… Dan niat ane bikin ini blog tujuan utamanya memang cuma pengen curhat aja... Alasannya, karena ane sering bosen, kalau misalnya ane pas senggang ,pas pulang kerja atau pas liburan gitu lagi buka buka internet, terus browsing yang dibuka cuma itu ituuu aja (jangan berpikir kotor dulu)… Rasanya ane pengeeen gitu menumpahkan kreatifitas yang ada di diri ane ini lewat sebuah media… Kan sayang banget tuh kalau disia-siakan (soooo kita musti bilang WOW geeto…?)…

 

Akhirnya demi waktu demi waktu niat pun sudah dimantapkan, modem udah dibeli, provider internet-nya pun dah oke, browser dah di-upgrade, undangan dah disebar, catering dah dipesan...

Yang pasti persiapan untuk bikin blog ni dah dalam taraf "suippp"... Sampai sampai ane PD pake acara gembar gembor di kantor segala kayak gini...

 

- “mas, mas… nanti liat liat blog-ku ya…”, atau 

 

- “mbak mbak, kalau ada waktu komentarin blog-ku ya…”, atau

 

- dek‘ dek’, ambilkan mas minum donk, kesereten ni…”… 

 

Pokoknya diiklankan terus deh tuh rencana bikin blog, malahan sampai ada yang mesen 

 

- “cu… nanti kalau dah rame aku titip lapak ya satu space, buat daganganku…” 

 

Dan langsung ane jawab 

 

- “oke mbak…”

 

Yang tanpa kusadari, saat itu aku lupa mengajukan kontrak sewa di blogku, tapi akhirnya kuikhlaskan pula hati ini sambil menatap indahnya dunia…

 

Betewe, mantapnya niat tuh sudah siap dari dua minggu yang lalu loh… Terus, kok sampai beberapa jam yang lalu masih belum dibikin blog-nya…? Nah ini dia masalahnya… Ternyata eh ternyata walaupun niat tuh dah ada, tapi ane masih belum punya yang namanya kesempatan… Waspadalah...!!! Waspadalah…!!!

 

Ingat Pasal 378 itu tentang tindak Penipuan... (gak nanyak...!)

Akhir tahun ini di kerjaan ane lagi roman romannya sibuk melulu… Sibuk di kantor, sibuk di lapangan, sibuk di rumah, sibuk tidur, sibuk main game, pokoknya sibuk dah… Jadi yang namanya kesempatan tu langka buanget, selangka avtur eceran… Ujung ujungnya proyek bikin blog ini pun delay… Supaya ga stagnant disitu, ane coba mengalihkan ke proyek yang lain, seperti rencana liburan ke Perth – Australia (Beghh… ga salah tuh) dan yang seperti kalian duga, ITU MUNGKIN CUMA MIMPI… Karena kemustahilannya, ane pun ganti ke proyek rahasia yaitu, peningkatan “ILMU” dalam bekerja (“ILMU” yang dimaksud disini adalah ilmu yang hanya berlaku di kantor sang penulis, untuk penjelasannya mungkin disampaikan di postingan selanjutnya…), tapi sebelum proyek itu dicanangkan ke muka sidang, tiba tiba Pimpinan di kantor ane memotong 

 

- “kamu tu cu, mau ini mau itu… Istilahnya, kamu tu banyak berkhayal…” 

 

Sontak  satu kantor pada tertawa dalam satu harmoni…

 

Tapi ane berterimakasih pak, akhirnya ane termotivasi kembali bikin blog ini… Walau ane garapnya pun abis nunggu parkiran… Akhirnya dengan segala kesulitannya, maka selesai juga buat blog ini, disertai dengan kata pengantar yang mendayu-dayu… Ane harap bagi yang baca bisa terhibur, dan kalau bisa ya, bantuin ane juga dalam pengerjaan blog ini dengan cara ketik REG<spasi>… (halah), maksudnya kasih ane saran atau kritik tentang bagaimana bikin blog yang bagus… Pokoknya ane mohon kerjasamanya ya… Akhir kata, Wassalam

NB : Oiya, ni kan masih kata pengantar, untuk postingan yang asli ditunggu aja dulu ya… (loe siape…?)
NB+ : Untuk Bocoran, judulnya postingan selanjutnya kemungkinan berjudul KEKOSONGAN… (Sumpeh ga nanya…)


Anticipated FAQ :

Q : Kok ente, kata ganti orang pertamanya pake “ane”…? Ente orang arab ye…?

A : Rahasia…

Q : Kok ente kalau mengakhiri kalimat tanda baca “.” Kok sampai 3 (tiga) kali…?

A : Rahasia…

Q :Kok daritadi rahasia melulu si…?

A :…

 

Tidak ada komentar: