Minggu, 07 Oktober 2012

Ke(Kosong)an…?



Kira kira beberapa hari yang lalu, sempat terjadi fenomena unik di kantor ane bekerja… Tepatnya fenomena ini berlangsung pada sore hari yang cerah untuk jiwa yang sepi… Selang waktu yang cukup lama rupanya kantor ane sempet tidak didiami oleh beberapa pendekar yang biasanya bertugas jaga kandang… Sehingga pemandangan yang terlihat saat itu adalah sebuah kesunyian layaknya kuburan…




Ce aminor demimoore ke-ge'...


Eh salah screen shoot

Yang kayak gini maksud ane...


Jika ente bertanya, “kok bisa sampai sepi gitu…?”, jawabannya adalah : para Pendekar di kantor ane lagi pada adu “ILMU” di lapangan… 

Bumi bergetar akibat pertarungan mereka...





Sekedar info, di kerjaan ane tu dibagi jadi dua jenis, ada yang kerjanya di dalam kantor dan  ada juga yang kerjanya di luar kantor A.K.A lapangan… dan untuk beberapa periode, ada pula proyek lapangan yang melibatkan banyak tenaga, jadi yang di dalam kantor tu diperbantukan untuk yang di luar… Tapi ga semua yang di dalam tu pada keluar, semuanya sudah diatur, dan semua dah punya jadwal, jadi kantor ga bakal kosong kepompong saat proyek berjalan…

Terus kok fenomena diatas bisa terjadi…? Nah itu dia… Ternyata ada sedikit permasalahan di jadwal kerja yang udah dibuat… Walaupun itu bukan satu-satunya faktor penyebab, tapi kantor ane waktu tu emang beneran kosong... Yang jelas saat itu Pimpinan ane ngeliat dan keesokannya diadakan surprise meeting pagi pagi…

Meetingnya ga pakai snack...


Akhirnya sesuai hasil meeting, beberapa jadwal pun terpaksa dirombak ulang… Ya ga apapa sih demi kelancaran tugas juga… Dan dari kejadian ini, ada pelajaran yang bisa ane petik dawainya, yaitu :

Keluarkanlah “ILMU” mu di waktu dan di tempat yang tepat…*

* ga perlu ditanya, ni cuma pendapat personal si penulis semata


Anticipated FAQ

Q : Jadi Postingan pertama Cuma ginian aja…?
A : Iya lah namanya juga masih newbie, lagi pula ni Blog kan cuma buat sarana curhat doank… masa mau dibandingkan sama Blog-nya Pak Dahlan Iskan…
Q : Terus kita mesti Seriossa dengan nada “Do” gitu…?
A : Dooooo…….
 

3 komentar:

Anonim mengatakan...

Gan, ngasih masukan aja.. Supaya tambah seru blognya tambahin dong postingan untuk download sofware atau konten2 lain yang Hot ( mksdnya Hot itu terbaru, gan. Jgn pikiran yg macam2, tp klo ada yg itu ga papa he2..). Sukses buat blognya si agan, moga2 blognya berkembang dan menjadi keluarga yang sakinah. Ps: gan, Jgn lupa bikin acr selamatan dl klo buka blog, undang2 klo bikin acr selamatan

TANOS (Tampung dan Organisir Usulan) mengatakan...

Oke... Makasih Pak Herlis... (alamaaak, kelepasan...!)

Anonim mengatakan...

sialan lu, cu... bongkar nama asli gua